Friday 20 April 2012

the fun in 'SD'


uuuu lalalaaaa......

tiba-tiba saya ingat masa-masa sekolah dasar dulu T_T masa itu sangat sulit untuk dilupakan. Ng tau entah karna masa itu memang sangat berkesan atau justru karna saya merasa kehilangan sesuatu pada waktu itu. jika kita masih sekolah dulu  dunia sangatlah baik kerna kita cuma  main..main..main..tapi masa sekarang (dewasa) dunia berasa sadis bangat.
saya masih ingat pertama kali masuk SD itu ada acara baris-barisnya dan saya telambat di hari pertama. dari kelas 1-6 saya masuk di kelas A (wkt SD klsx d bagi dua A dan B)di awal sekolah sulit juga mencari teman tapi lama-lama akhirnya bisa dapet teman. teman-temannya sangat menyenangkan dan sangat baik. waktu SD saya belajar untuk menghargai dan berbagi dengan orang lain. bagaimana berartinya kegembiraan pada masa itu takbisa di bandingkan dengan sekarang. hal yang paling di ingat dan sangat saya rindukan adalah bermain besbol. masa SD dulu oleh raga besbol itu sangat menyanagkan. saya pernah bermimpi bermain besbol dengan beberapa teman SD yang masih saya ingat, padahal waktu mimpi itu saya kuliah loh.. :D
saya merindukan teman-teman SD dulu terutama yang sangat dekat dengan saya, rindu juga pada mereka T__T moga bisa ketemu lagi :)

-wnY-

No comments:

Post a Comment