Monday 2 July 2012

KPOP ILUMINATI

Owowww KPOP ILUMINATI....
Sumpah gw baru tau tentang ini, selama ini gw fikir cuma ada di music barat doang dan ng taunya kpop ada jg toh :-? Mikirrrr

Awalnya gw tau ini dari teman yg tiba2 minta gw buat OL karna mu kasih gw artikel tentang kpop. Gw fikir mu kasih atrikel konsernya MBLAQ hahahaa :D sejarah tar lagi bb ini bakal manggung d indo. Tapiiii...nyatanya d kasih artikel iluminati kpop. Pas baca itu artikel gw nyentak banget rada percaya ma enggak. Nah.. habis baca gw langsung buka Mv yang diduga mengandung unsur iluminate itu dan ternyata treng..treng..threng.. ADA tp klw dilihat ng bakal sadar hehehehee *gmn mu sadar klw yg dilihat bias doang y keren
Nah tuh, saking penasaranya gw mulai tanya mbah google dan berhasil menemukan beberapa penjelasan dari artikel dan beberapa blog yang membahasa iluminati kpop ini. Dari yang gw baca ada yang percaya dan ada jg yang enggak, mereka masih galau lah ya sama kyk gw. 

Sebenarnya iluminate itu sendiri merupakan sebuah organisasi rahasia dengan umur berabad-abad. Sampai saat ini illuminati itu terus berkembang secara pesat . Dulu mereka hanya bersembunyi dibawah tanah , tapi sekarang mereka sudah muncul dipermukaan. *bagi yang pernah baca buku Demand and Angel by Down Brown pasi tau dech organisasi satu ini.  Awal terbentuknya orgnisasi ini karna Gereja Katholik yang terlalu membenci ilmu pengetahuan. Mereka menentang teori-teori yang dikemukakan oleh para ilmuan. Orang-orang yang merasa tidak sependapat dengan Gereja Katholik ini mencoba bersatu dan membentuk organisasi rahasia yaitu ILLUMINATI. Sampai saat ini para illuminatus (Sebutan anggota illuminati yang artinya Tercerahkan.) masih menyatu dengan masyarakat dan berpura-pura seperti layaknya rakyat biasa , tapi dibalik itu semua mereka menyimpan sebuah misi rahasia yang sangat berbahaya , yaitu MENCIPTAKAN TATANAN DUNIA BARU YANG SESUAI DENGAN AJARAN MEREKA “KOMUNISME”.Mereka menguasai berbagai bidang dalam kehidupan manusia dengan atau tanpa disadari. Mulai dari Politik, ekonomi, sampai industri hiburan. Dunia hiburan adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum.

Berhubung salah satu jalur akses para iluminati ini adalah dunia hiburan maka kpop pun jadi pilihan yang tepat. Masa sekarang ini dunia udah menggilai Kpop,ng dimana2 semuanya kpop, baju kpop, gaya kpop, ngomong ng lepas dari kpop, teman kpop hahahaa poke ee kpop dech :DD

Hampir semua Mv kpop mengandung unsir iluminati dengan menampilkan simbol2 pemujaan. Berhubung gw ELF maka y dilihat pastinya Mv suju dong hihihhh. Kabar dan info yang gw terima cieeeee Sorry-sorry, Bonamana, Mr,simple, Supeman, Aca-aca, terakir Opera mengandung iluminati *gw harap MV baru suju ke 6jib ini baik2 aja ya ng aneh2 J . Jika dilihat berkali2 vidio mereka memang ada terlihat unsur iluminati dan kebanyakan menampilkan  ONE EYE, 5 SIGN, PYRAMID. Checkk dech..tp yg gw lhat cuma ini d Mv Aca2 *kpan2 gw post y lebih lngkap pictc ya, skrng ini dulu :-))






Nah menurut qm gimana???? Apakah ini sebuah kebetulan karna gerakan itu sesuai dengan music tw memang ada unsur kesengajaan untuk memasukan symbol2 itu, karna kabarnya lagi nich untuk bisa bertahan dan dikenal di dunia entertain mesti menggunakan symbol2 itu *istilahnya promosi diatas kontrofersilah yaaa 

wlw begitu kt ng tau jg nich siapa yang salah, lalu yang bener aja klw mu nyalahin sujux. Mereka kykx ng tau apa2 dech mereka cuma membawakan nya aja. Klw ada di antara mereka yang sesat pastinya Mr. Choi Siwon akan kembali menuntu ke jalan yang benar hahahahaaa lalu gimana dengan pembuat koreo nya? Ng taukah dia akan symbol ini, pastinya mustahil klw nga tau apalagi ada beberapa koreo yang dibuat oleh para member suju sendiri, nahh lohhh.Lalu manajemen meraka SM, bagi mereka mungkin yg penting uang dech soal beginian kykx mereka mangut2 aja ssstttt...? Lalu...lalu...lalu gw ng tau dech ya habis ng da yng mu ngaku sich (L

intinya Mv itu dibuat untuk para fans mereka menikmati karya mereka yang kadang jg kontrofersial. Kita sebagai penikmat music mereka lanyaknya mulai bisa memilih2 mana yang baik dan buruk dari apa yang kita lihat dan terima, jangan mentang2 fanatic semuanya ditiru aja....keep smart ya guy’s Gumawo ^^

No comments:

Post a Comment