Friday 16 December 2011

today

dah lama ng g-post akhirnya bisa jg gw posting. hari2 ini lagi banyak ujian uhhhffff ngatau tugas bejibun tanpa henti. tapi thks dech ujian yang super berat kelar juga. kmaren2 gw sempat sport jantung karna takut banget menghadapi ujian salah satu MK, semua ini dikarnakan dosen x yang ampuuuun super duper ketat banget. Parahnya ujian ini oral dan makin menjadilah ketakutan gw, bukan cuma gw tapi hampir semua anak kelas. pemilihan topic yang yang mudah dengan dosen yang gampang ternyata susah. gw sempat binggung mu pilih topic apa, yang akhir ceritanya gw bertolak pada kemampuan gw dalam menguasai bahan ujin, otomatis gw pilih dosen yang dikit dipilih ma anak2 kelas. alhhhhh ng berapa yang ikut ujian ma ini dosen loe bisa itung pake cari, why???? i don't know.....
menunggu giliran didepan pintu bikin badan panas dingin, kanyak orang mu dihukum gantung... masuk ke dalam gw ng lupa bc jampi2 dikit biar semua lurus2 aja. terima kasih gw karna bukan gw yang ditanya duluan jadi bisa cuci mata dulu lihat ruangan yang penuh ma buku2. tapi buset dech gila gw mesti pakey bahasa inggris. mulai dech panik sejenak. gw ditanya pakey bahasa benua lain, dengan kemampuan yang pas2an gw jawab dan yes..yes..yes gw berhasil. sekali ngomong gw jd ng canggung lagi.  OMG, thks ujian gw happy ending, tapi wait....soal nilai gw ng tau, susah nebak mu dapat apa :(( 

No comments:

Post a Comment