Friday 16 December 2011

today

hal yang paling berat dan paling menyenagkan bagi mahasiswa adalah semester7 dan 8, kenapa???? yupzzz berat karna udah dipusingkan dengan pencarian judul untuk thesis. pusingnya bisa setengah matii, gw aja smape ke bawa mimpi saking ng tau nya mu bikin apa. begitu banyak judul yang bisa dibuwat tapi ng mau dong bwt thesis sejuta umatt. dosen gw pernah bilang 'cari dech judul dengan topic yang menarik dan berbeda tapi jangan samapi judul itu mengemprkan dunia karna bakal susuah bwt ngerjainya' judul ternyata bisa juga ya bikin gempar dunia, mu teliti apan ya?????
semester ini senang karna ng banyak lagi kuliahnya, bisa dikit santai nonton drama korea, aihhhhh ng jauh2 ya pikiran gw dari topic nich. sejarah lohhh gw menumpuk banyak drama dan reality show korea dan blom ada satu pun yang gw jamah, kan kasihan mereka jadi jablai. di otak gw kini terstruktur jadwal2 yang mensti gw lakuin untuk hidup gw ke depan. semuannya ge susun dengan rapi, tapi aduhhhh kadang semua malah berantakan karena something yang ng penting muncul di hidup gw. di hari2 gw yang sangat pingin mengakhiri hidup gw di kampus ini, gw perfikir keras men-drop semua otak gw untuk focuss dan focuss dengan thesis. ge percaya gw bisa aihhhh ah PD x lah, tapi be optomist right heheheeee... ng jd ng bisa ngikutin lagi info k-POP yang terHOT. gw cuma bisa denger dari temen tw FB dec bantu gw banget, walau terasa kudet banget.:(


back to korean drama hahahahaa hehehe aihhh.....
jatuh cinta berjuta rasanya aihhhh falling in love with Joong Ki n_n




 

No comments:

Post a Comment