Monday 28 January 2013

SMILE BE HAPPY


Aku adalah satu-satunya anak perempuan dirumah selain mama. Hanya memilik saudara laki-laki membuat aku sulit untuk bisa sharing. Meskipun ada mama, tapi jelas ini bukan pilihan yang tepat, mengginggat mama adalah penasehat yang critis yang selalu penuh dengan wejangan larangan. Bener-benar sangat cemburu melihat mereka yang memilki kakak perempuan. Andai aku memiliki kakak perempuan maka kan ku ceritakan semuanya padanya. Hal yang bisa aku lakukan saat masa kegelapan itu datang adalah menulis dan mencari orang-orang hebat yang baik dan produktif dan berusaha untuk berkonsultasi dan berdiskusi dengan mereka. Aku akan selalu mengginggat 
“Tuhan pasti ada rencana lain dibalik kesulitan yang kita hadapi, semua harus dijalani dengan hati yang ikhas dan berbaik sangka”

No comments:

Post a Comment