Sunday 18 September 2011

Poseidon Drama Terbaru Siwon



15 september lalu, Choi Si Won, Lee Sung Jae, Lee Si Youg, Han Jung Soo dan aktor/s pendukung lainya mengadakan konfrensi untuk drama POSEIDON yang akan tayang di KBS's . Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 19 september ini.

Drama”Poseidon” berkisah tentang Lee Sung Jae yang kehilangan istrinya karena kecelakaan, lalu berubah jadi seorang workaholic dan berencana mengungkap aksi kejahatan organisasi mafia , tekait sebuah kasus yang tidak terselesaikan. Choi Siwon bermain sebagai perwira Kim Sun Woo; seorang mantan khusus angkatan laut  yang berada di puncak kejayaan, namun karena terkait di sebuah kasus yang di tanganinya secara sembrono hingga menyebabkan hilangnya rekan setimnya, karirnya jadi  terhenti. Ia pun ditugaskan untuk mengusut kasus yang belum terselesaikan, sebagai bagian dari tim khusus Poseidon dimana ia akan bekerja sama dengan Lee Sung Jae dan Lee Shi Young.

Ketika proses syuting Siwon menggungkapkan jika dia merasa senang bisa berkerja sama dengan artis-artis senior. "Mereka membantuku dan mengajariku banyak hal. Ketakutanku berubah menjadi kesenangan. Ada team work yang bagus. Dan aku mempertimbangkan drama ini sebagai salah satu tantangan dalam hidupku."

Choi Si Won juga menambahkan, “Kami menjadi lebih dekat satu sama lain sebelum syuting dimulai dan mereka terus memberikans aya nasihat2 saat kami mulai syuting. Perasaan2 gugup saya dan tekanan yang saya rasakan di bahu saya berubah menjadi kesenangan atas saran apa yang akan saya terima. Saya rasa ini sebuah perasaan baru, sebuah kehangatan dari kegugupan. Saya menantikan bagaimana drama akan keluar''

Peluncuran drama ini juga berbarengan dengan promosi album ke-5 super junior; Mr. Simple. Hal ini membuat Siwon harus mengorbankan waktu promonya bersama member lain demi promosi drama terbarunya. Dan ketika ditanya apakah Super Junior memberikannya dukungan, dia dengan lucunya menjawab,"mereka tidak melakukan sesuatu yang special, mereka semua bekerja kerasa dalam kegiatan individu mereka masing-masing". 

Source: Allkpok

No comments:

Post a Comment