Saturday 17 September 2011

Today


Mungkin Tuhan telah menjawab, memperlihatkan cinta itu. Ini memang indah dan sangat indah, kebahagiaan tiada tara yang terasa. Tapi…biasanya mimpi datang dan diartikan sebaliknya, maka tiada cinta yang ada. Lalu apa yang ada didalamnya?????. 
Sampai sekarang bahagia itu masih terasa dan demi Tuhan aku selalu ingin merasakanya. Kasih saying, peduli, perhatian, kebersamaan dan banyak cinta. Katika aku tidak diperhatikan dan tidak punya siapapun mereka menjagaku. Bagaimana aku mengucapkanya, aku bahagia…bahagia… Tapi disana ada kematian, di hadapanku gadis yang terasa aku kenal di makamkan disana. Tidak mengerti kenapa slalu melihat kematian. Dalam mimpi ini ada kematian.
Dua saudara laki-laki dan seorang kakak perempuan, aku tau kita sekarang telah dewasa. Kita telah mempunyai dunia sendiri. Takkan ada lagi hari-hari bersama dan pada diri kita lebih banyak di penuhi ambisi. Adanya kalian dalam dunia kecilku dan mimpi kecilku, cukup mengobati kerinduan. Semoga kita bisamenjadi seseorang yang membanggakan dan akan bisa menjadi wanita yang membuat kalian bangga dan kalian tersenyum untukku.  n_n!!!!!

No comments:

Post a Comment