Friday 16 September 2011

Today

Ada ketika aku kembali mengginggat masa yang terlewat, meraba kepingan-kepingan kenangan yang mulai menghilang. Terkadang begitu sulit untuk menyatukan semuanya menjadi sebuah cerita yang penuh makna. Dalam hidup ini ada potongan yang berguna dan ada yang hanya menjadi potongan sampah y tidak perlu aku ingat. Namun semua itu memiliki kadar yang berimbang ketika semuanya berubah dimasa yang akan datang.

Ada sebuah potongan kehidupan yang masih selalu aku ingat, sesuatu yang hanya akan menjadi rahasiaNya. Suatu masa yang begitu penting dalam hidupku dan baru aku sadari itu ketika semua semakin jauh berjalan. Harusnya ini tidak lagi aku ingat, namun inilah yang berbeda. Omong kosong....tapi disinilah awal dari keingginan yang tulus itu.

No comments:

Post a Comment