Thursday 24 November 2011

Friendship in Running Man


Kali ini aq pengen posting reletionship di running man, 



Kim Jong-kook and his two kids
Mereka sering banged dijadikan 1 team dan Joong Kook adalah leadernya. Ha-ha dan Gary patuh banged ama Joong Kook makanya di juluki Two Kids dan mereka di juluki Trio Seum Dwa. Tonton episode 29 yang menunjukkan kedekatan mereka.
















Monday Couple
Monday Couple lahir di episode 14 setelah di episode-episode sebelumnya Gary sering menggoda Jihyo. Pasangan paling gokil di running man. Setiap syuting Running Man, Gary ga segan-segan nunjukin sikap kalo dia memang ‘suka’ ama JiHyo.













Song-Song Couple / Song-Song Siblings
Pasangan paling kompak dan paling cute. Kedekatan mereka sudah mulai terasa sejak episode 15an. Dan gara-gara kedekatan mereka konon kabarnya JiHyo mendapat antifans dari fans JoongKi.








Same-Aged Friends
The Maknae di Running Man ini emang berbeda nasib. Kalo JoongKi dapet yang bagus pasti GwangSoo yang ketiban sial. Tapi di balik itu KwangSoo dan JoongKi memang deket banged.






















Jail Regulars Trio
nilah trio yang paling sering ketangkep duluan ama Chaser Team atau tidak nama mereka masuk di Running Ball yang di temuin duluan oleh Guest. Dan juga mereka sering sekali mendapat hukuman. Sebenarnya Joongki juga termasuk kedalam kelompok ini.










The Youngsteers
Relationship ini aku buat sendiri, sejak nonton RM dari awal hubungan ketiga orang ini bener2 sangat dekat. Sering dijadikan 1 team sehingga di juluki The Youngsteers, geng maknae di Running Man. Nah kalo mereka dalam 1 team jugalah terlihat perbedaan nasib GwangSoo dan Joongki saat JiHyo memperlakukan mereka. Dan GwangSoo dan JiHyo-lah yang pasti merasa sangat kehilangan saat Joongki memutuskan mundur dari RM.




Kameaman Running Man dan Host Running man
Bagi para bintang “Running Man”, para kameramen telah menjadi hyung atau juga dongsaeng, seseorang yang penting dan kalau mereka nggak ada, dunia tidak akan berwarna. Menurut kameramen Kim Kijin, “Kami menghabiskan lebih banyak waktu dengan anggota ‘Running Man’  dan penting bagi kami agar bisa kompak dengan mereka, jadinya lebih mudah bagi kami semua untuk menjadi dekat dibanding dengan program-program lainnya yang ada. Para anggota ‘Running Man’  memperlakukan kami dengan baik dan sering kali bertanya bila kami lelah.”

SC:allkpop

No comments:

Post a Comment