Sunday 20 November 2011

Variety Show Running Man bikin ngakakk




Running Man adalah sebuah variety show Korea yang ditayangkan oleh SBS. Dalam variety show ini member running man diberikan misi dan mereka harus menyelesaikan misi tersebut di sebuah landmark untuk memenangkan kompetisi ini. Landmark yang digunakan untuk shooting running man ini selalu wah, megah dan indah, bisa dikatakan  Running Man adalah variety show yang ingin memperkenalkan tempat-tempat atau gedung-gedung terkenal yang ada di Korea, seperti museum, stadiun, stasiun, apartemen, kapal feri, gedung pertunjukkan, dan masih banyak lagi. jika mereka menang mereka akan dapat running ball yang akan membuat mereka tidak mendapat punishment di akhir acara. Running Man pertama ditayangkan di Korea tanggal 11 Juli 2010.
Acara ini dipandu oleh 8 host.... yang terdiri dari Yoo Jae Suk sebagai mc utama, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Kang Gary, Li Gwang Soo, Song Joong Ki, dan Song Ji Hyo. Tapi selain delapan orang ini, juga dihadirkan bintang tamu di setiap episodenya. Bintang tamunya bisa macem-macem, DBSK pernah diundang ke acara ini, member 2pm , member snsd juga, member suju, Hongki, member CNBLU, pernah ngundang pelawak legendaris korea juga wahh banyak pokoknya. Bintang tamunya bisa satu dua atau empat orang.
Di episode awal-awal konsepnya seperti ini, anngota Running Man yang dibagi jadi dua tim akan terjebak dalam satu gedung dan mereka harus memenangkan permainan untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya uang agar bisa keluar dari gedung itu. Biasanya mereka akan mulai bermain pada malam hari dan berakhir di pagi hari. Tim yang menang boleh langsung keluar dan pulang ketika gedung yang terkunci itu dibuka kembali pada pagi hari dan tim yang kalah nantinya harus menjalani hukuman terlebih dahulu sebelum keluar dari gedung.

Hal yang wajib ada di Running Man adalah game Hide and Seek. Hide and Seek. Misi Hide And Seek pas di episode awal-awal biasanya mengumpulkan benda-benda yang sudah disembunyikan tim kreatif di tempat mereka syuting. Member dan bintang tamu tadi sudah dibagi jadi 2 tim biasanya satu tim 5 orang dan akan mengenakan baju yang sama warnanya. Selanjutnya tim kreatif akan menentukan tim mana yang akan berperan sebagai catcher dan seeker. Biasanya Kim Jong Kook itu jadi catcher soalnya gesit banget nangkep orang wkwk. Tim yang jadi catcher disuruh make bell di kaki mereka biar pas si seeker ndenger ada suara bell mendekat dia bisa cepet-cepet sembunyi. Tim seeker harus menemukan benda-benda yang ditentukan tim kreatif tanpa harus tertangkap tim catcher. Barangsiapa ketangkep dia akan masuk penjara dan member yang belum tertangkap harus menyelesaikan misi sampe selesai. Tapi kalau ketangkep semua ya permainan berakhir. Banyak kejadian lucu pas mereka kejar-kejar-an. Selain Hide and Seek mereka juga ngadain game-game lain yang juga seru. Kadang-kadang mereka ngerjain si bintang tamu pake misi rahasia juga. Lucu pokoknya. Highly Recommended! Dulu sebenarnya member tetapnya 9 tapi karena Lizzy pergi jadinya tinggal 8. Jadilah Ji Hyo satu-satunya member wanita. Beberapa waktu lalu Song Joong Ki juga memutuskan meninggalkan Running Man karena sibuk dengan film terbarunya. Sangat disesalkan :( tapi show must go on! Semoga aja nanti habis syuting filmnya Joong Ki selesai dia balik lagi di Running Man.




 SC: All sumber

No comments:

Post a Comment