Sunday 13 November 2011

konser 2PM 'Hands Up Asia Tour'



Saat menggelar konferensi pers di ruang Swargaloka 2, lantai 8 di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (10/11), boyband populer asal Korea Selatan, 2PM terlihat tidak sabar untuk menggelar konser tunggal pertama mereka di Indonesia.
Kami akan menyuguhkan banyak sekali lagu dan dance Korea. Ini kedua kalinya kami ke Jakarta [Pertama kali mereka datang saat menjadi salah satu bintang tamu acara “Live & Rockin” di Kemayoran, Jakarta pada Maret 2011. Pada penampilan singkat mereka kala itu, 2PM berjanji untuk datang kembali ke Jakarta]. Kami sangat senang, ingin bertemu dengan fans di Jakarta. Terima kasih atas sambutannya yang sangat meriah," jelas Taecyeon.
"Kami sudah melakukan tur di banyak negara, tapi Jakarta adalah sambutan yang paling panas dibandingkan yang lain. Kami sangat senang, tentu ke depannya bisa kembali lagi ke sini. Tapi yang pasti untuk fans, tetap jaga keselamatan. Semoga nanti waktu konser tetap bisa selamat dan nyaman," tambah Junho.
"Seperti biasa kita dapat stage yang bagus harus memberikan kontribusi yang bagus juga. Jarak kami dengan fans sangat dekat, akan sangat menarik. Kami sangat berterima kasih pada fans yang telah mendukung, di seluruh dunia juga," usai Nichkhun. 
Pertunjukan konser 2PM 'Hands Up Asia Tour' di adakan  JITEC, Mangga Dua Square, Jumat malam, 11 November 2011. konser 2PM dimulai pada pukul 20.20. Keenam anggota 2PM membuka penampilannya dengan lagu Electric yang diwarnai aksi akrobatik Taecyon. Teriakan penonton tidak berhenti dari awal sampai akhir lagu. Saat pembukaan konser boyband asal Korea ini menyanyikan  3 lagu berturut-turut. Ketika lagu hits mereka "Hand's Up" dinyanyikan teriakan penonton memenuhi ruangan. Selain itu para Hottest semakin histeris saat mereka tampil panas dengan beberapa sexy dancer pada lagu Back To You. Dipertengahan konser ditampilkan short video yang menayangkan persiapan masing-masing member sebelum konser. Video ditampilkan dengan sangat apik dan menghibur. Penonton bisa mengerti dengan jelas karena disertai dengan teks bahasa Indonesia. Penampilan mereka ditutup oleh lagu Thank You, serta versi remix lagu 10 Out Of 10 dan Hands Up  dimana  Nichkhun, Chansung, and Taecyeon melepaskan T-Shirt yang pastinya langsung disambut histeris.
Yang lebih menyenangkan lagi, para penggemarnya juga sempat disapa dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Selamat datang kami 2PM." Mereka juga memperkenalkan nama mereka satu persatu dengan bahasa Indonesia. “Saya Junho”.  “Saya Junsu”. “Senang? Saya Taec”. “Saya Chansung”. “Saya Nickhun," ujar para personel 2PM saling bergantian disambut teriakan histeris penonton. 




















No comments:

Post a Comment