Monday 21 November 2011

Profil member Running Man


Kemaren aq udah posting tentang variety show Running Man, nahhh sekarang kita kenalan siapa aja yang jadi host di running man--> 

·         Nama : Yoo Jaesuk
·         TTL : 14 Agustus 1972
·         Nickname : Grasshopper, Yooruce Willis, Yoo Hyuk, Nation’s MC, Dumb
·         Occupation      : MC, Comedian
·         Debut : 1991, KBS College Comedian Festival
·         Karier : hosted TV program called  Live and Enjoy Together, Happy Together, X-Man (2000), Infinity Challenge (since 2005),  Come to Play (since 2004), Happy Together season 3, Family Outing (2008-2010), Running Man (2010-present)
·         Posisi di Running Man : Leader Tim 1
·         Trivia: * Jaesuk mendapat julukan ‘Yu-ruce Willis’ (parodinya Bruce Willis) karena sangat ahli melarikan diri dan berkelit walopun udah ketangkep. *Dia juga dikenal sebagai ‘Yu Hyuk’, yang selalu berakting sebagai murid populer yang pandai menari. Jaesuk juga masuk kedalam kawasan Regulars Trio Jail, karena paling sering ketangkep duluan. *Jaesuk juga adalah ‘musuh utama’ Jong Kook, karena mereka jarang banged dijadiin satu team.  *Selalu bersaing dalam menyelesikan tantangan (coba nonton RM epi 29 dimana Jongkook dan Jaesuk bersaing memperebutkan hati para member untuk masuk kedalam team). Yeay dan di episode 50 untuk pertama kalinya Jaesuk dan Jongkook 1 team.

Ji Suk Jin (지숙진)
·         Nama : Ji Sukjin
·         TTL : 10 Mei 1968
·         Nickname : Big-nose Hyungnim
·         Occupation      : MC, Comedian
·         Debut : 1992
·         Karier : Hosted TV Program called Star Golden Bell, Running Man (2010-present)
·         Posisi di Running Man : Mantan Leader Tim 2 (Ep. 1 saja),sekarang jadi bunga mataharinya Jae Suk alias pengikut setianya.
·         Trivia: *Inilah member paling senior di running man yang biasa di juluki Big Nose Older Brother, karena hidungnya memang besar. *SukJin juga termasuk member yang paling sering ketangkep duluan dan jarang banged bisa nyelesein misi karena keburu ketangkep Chaser team atau namanya masuk didalam kartu/ball yang ditemuin pertama duluan sama guestnya. *Paling akrab dengan Jaesuk karena mereka emang yang paling senior dan juga mereka adalah teman lama.

 Kim Jong Kook (김종국)
·         Nama : Kim Jong Kook
·         TTL : 25 April 1976
·         Nickname : Trainer Kook, Kim KookJong, Sparta Kooks, The Commander
·         Occupation      : Singer
·         Debut : 1995, as a Member of duo group called TURBO
·         Karier : TURBO (1995-2001), Solo Singer (2001-present), X-Man, Family Outing (2008-2010), Running Man (2010-present)
·         Posisi di Running Man : Leader Tim 2, “Kakak” dari HaHa dan Gary
·         Trivia: *Satu-satunya member yang punya bentuk badan paling bagus, ampe di juluki muscle man. *Dia juga mendapat julukan  Sparta-kook-s (parody dari Spartacus) and Capable One karena kemampuannya dalam menangkap Mission Team/Guest. *Joong Kook adalah member yang paling di takuti Mission Team dan Guest dalam menyeleseikan misi. *Jaesuk pernah bilang kalo Jongkok paling lemah dengan wanita dan G=guest wanita yang bisa naklukin Jongkook tuh cuman Shin Bong Sun doang. 


Kang Gary (강개리)
·         Nama Asli : Kang Hee Gun
·         TTL :24 Februari 1978
·         Nickname : Monday Boyfriend
·         Occupation      : Singer (Leesang)
·         Debut : 1999, as a member of a group called LEESSANG
·         Karier : Runnning Man, still a freshman in variety program.
·         Posisi di Running Man : Monday Couple-nya Ji Hyo
·         Trivia: *Gary mnedapat julukan Peaceful Gary karena ekspresi wajahnya yang tenang saat games Zone Photoshoot. *Dia juga di kenal Ga-colas Cage (Parody dari Nicholas Cage) saat menyeleseikan misi. *Di Running Man, Gary mendapat julukan Monday Couple bersama JiHyo karena keakraban mereka. *Dalam Hide and Seek Challenge, Gary selalu melepaskan JiHyo jika tertangkap dengan syarat-syarat tertentu

Haha (하하)
·         Nama Asli : Ha Dong Hoon
·         TTL : 20 Agustus 1979
·         Nickname : Haroro, Harad Pitt
·         Occupation      : Singer
·         Debut :2001, as a member of Hip-Hop group named JIKIRI
·         Karier : Sitcom-Nonstop 3 (2002), Infinity Challenge (2005), X-Man, Manwon Happiness (2008), Haha-Mong Show (2010), Running Man
·         Posisi di Running Man : Monolog Guy
·         Trivia: *Ha-ha adalah member yang selalu jadi rebutan oleh leader team. *Ha-ha suka banged dengan Pororo makanya mendapat julukan Ha-roro. *Ha-ha mendapat julukan Ha-rad Pitt (Parody dari Brad Pitt) saat menjalankan misi dan juga member yang paling sering bertingkah aneh terutama saat self camera dengan membuat film khusus dirinya sendiri. *Karena sangat suka tertawa dan gaya tertawanya sangat khas makanya nicknamenya adalah HaHa. *Sama seperti KwangSoo yang juga seorang Sone, Haha juga menyukai SNSD. RM episode 39 waktu guestnya YoonA & Sunny, si HaHa terlihat paling antusias dan hiperaktif meminta selca bareng. Hebohnya HaHa bisa dilihat kembali di episode 63 saat SNSD menjadi Guestnya

 Lee Gwang Soo (이광수)
·         Nama : Lee Gwang Soo
·         TTL : 14 Juli 1985
·         Nickname : Framer Gwang Soo
·         Occupation      : Actor, Model
·         Debut : 2008 in a drama titled That Person is Coming
·         Karier : Sitcom – Hight Kick Trough The Roof, drama- Dong Yi
·         Posis di Running Man : The Timid One (paling lemah)
·         Trivia: *Pemilik tubuh setinggi 190 cm ini paling mudah di identifikasi karena postur tubuhnya paling susah sembunyi di kolong meja. *Maknae line bareng Joongki ini punya julukan Incriminating Kwang-su karena wajahnya yaang absurd saat dipermalukan member-member lain. *Member yang kalo lagi ngomong sering di potong ama yang lainnya karena dianggap ga penting kalo ngomong. *KwangSoo termasuk penyabar dalam menghadapi member lain yang sering ‘menganiaya’ dirinya, namun sekali dia ‘meledak’ yang lainnya bisa sedikit ciut walaupun masih ditertawakan. *Dia juga member yang paling sering membuat ‘fakta sesat’ , Jihyo dan Joong kook adalah korbannya. Namun anehnya fakta sesat ala Gwang Soo kadang-kadang terbukti loh. *KwangSoo ini fans SNSD loh pas RM episode 16 yang guest-nya Yuri, kelihatan banged kali KwangSoo suka ama Yuri. Begitu juga pas RM episode 39, KwangSoo sama antusiasnya dengan HaHa pas tau YoonA dan Sunny jadi guestnya. Di episode 63 saat Yuri datang menjadi guest, selama syuting wajah Gwangsoo kelihatan berseri-seri.


 Song Joong Ki(송중기)
·         Nama : Song Joong Ki
·         TTL : 19 September 1985
·         Nickname : Flower Joongki, Ambitious Joongki, Song Siblings
·         Nama : Song Joong Ki
·         TTL : 19 September 1985
·         Nickname : Flower Joongki, Ambitious Joongki, Song Siblings
·         Debut : 2008, in a film titled Frozen Flower
·         Karier : KBS Music Bank host, Sungkyunkwan Scandal, Obstetrics and Gynecology Doctors, Frozen Flower, Case of Itaewon Murder, Five Sense of Eros, Triple, My Precious Child, Will It Sow at Chirstmas?, Running Man (2010-2011)
·         Posisi di Running Man : The Smarter One (paling pintar)
·         Debut : 2008, in a film titled Frozen Flower
·         Karier : KBS Music Bank host, Sungkyunkwan Scandal, Obstetrics and Gynecology Doctors, Frozen Flower, Case of Itaewon Murder, Five Sense of Eros, Triple, My Precious Child, Will It Sow at Chirstmas?, Running Man (2010-2011)
·         Posisi di Running Man : The Smarter One (paling pintar)
·         Trivia: *Inilah member yang paling tampan di Running Man. *Dia  dijuluki Brain Joong-ki karena ide-ide spontannya yang selalu membantu team. *Joongki juga dikenal dengan julukan Active Young Man karena paling bersemangat menyeleseikan tantangan walaupun akhirnya sering gagal. *Joongki adalah member yang sering ketangkep duluan ama Chaser Team atau namanya masuk kedalam Ball/kartu yang ditemuin duluan ama Guest, yaa nasibnya ga beda jauh ama Sukjin. *Sayang banged JoongKi memilih keluar dari Running Man di episode 42 karena ingin lebih fokus sebagai aktor. 

 Song Ji Hyo (송지효)
·         Nama Asli : Cheon Seong Im
·         TTL : 15 Agustus 1981 (age 29)
·         Nickname : Ace, Mong-Jihyo, Monday Girlfriend, Song Siblings
·         Occupation      : Actress, Model
·         Debut : 2003, in a film titled Wishing Stars
·         Karier : Wishing Stars, Princess Hours, Sex is Zero, Frozen Flower, Joining Running Man after the 2nd episode.
·         Posisi di Running Man : Monday Couple-nya Gary
·         Trivia: *Inilah satu-satunya member cewek di Running Man sebelum Lizzy bergabung. *JiHyo dijuluki Song Ji-yok, karena “yok” sering di istilahkan “to abuse”, JiHyo sering banged menindas GwangSoo dan Haha. *Dia juga di panggil Mung Ji-hyo, karena “mung” diartikan “confused”, wajah JiHyo sering terlihat bingung dan kosong saat PD memberikan instruksi. Itulah sebabnya dia mendapat julukan Miss Blank. *Walaupun cewek tapi kemampuan JiHyo menangkap Mission Team ataupun guest di jejerkan dengan kemampuan Joong Kook sehingga mendapat julukan “Ace Jihyo” dan juga kelebihan Jihyo adalah sering banged menjadi tumpuan terakhir Mission team dalam menyeleseikan misi karena JiHyo jarang ketangkep duluan. *Hebatnya JiHyo, walaupun dia artis dia ga peduli dengan imagenya, terbukti dibeberapa episode RM, JiHyo ga pernah malu ngesot-ngesot dilantai ataupun ngemis meminta dibebaskan saat tertangkap oleh Chaser Team (Jongkook aja saking ga tega pernah melepaskan JiHyo). 

SC: berbagai sumber

No comments:

Post a Comment