Friday 3 February 2012

fakta Oples in Korea

hal yang basi untuk dibahas tapi tetep aja jd topic yang seru untuk diobrolin. oples di korea bukan hal yang biasa tapi bagi para nitizen ini dibuat menjadi luar biasa (dibesar2kan).  klw mereka yang oplez punya kemampun yang bagus itu sich masih mending tapi ini udah oplez tapi bakatnya nol besar uhhhhh menang di penampilan aja....
Faktanya, hasil Survei menunjukkan bahwa:
76% wanita Korea berumur 20-30 tahunan sudah operasi plastik.
25% ibu-ibu Korea menyuruh anak 12-16 tahunnya untuk operasi plastik.
27,4% lulusan universitas yang sedang mencari kerja merasa tidak percaya diri untuk job interview karena alasan penampilan fisik mereka.
Masalah karier ini sekarang yang paling mengkhawatirkan karena memang banyak orang Korea yang menolak karyawan mereka karena penampilan mereka yang tidak menarik, walaupun otaknya sehebat Einstein. Faktor murahnya operasi plastik di Korea daripada negara manapun dan dokternya yang lebih hebat dalam merubah wajah orang, membuat operasi plastik sudah menjadi “penyakit” masyarakat sana.
Bagian yang paling banyak dioperasi:
67,1% lipatan kelopak mata (eye lid)
18,9% hidung
4,7% bibir
4,7% sedot lemak (liposuction)
Bagian yang paling banyak ingin diubah:
24% lipatan kelopak mata (eye lid)
19% sedot lemak (liposuction)
15% tulang pipi (orang Korea sering merasa tulang pipinya ketinggian)
11% dagu dan tulang rahang (orang Korea sering merasa kalau rahangnya terlalu kotak)
7% bibir
7% payudara
2% kerutan-kerutan di muka

Berikut beberapa daftar artis yang melakukan operasi plastik:
Lee Min Ho(hidung, mata), Kwon Sang Woo(double eyelid), Park Shi Yeon(semuanya), Jo In Sung(bibir), Jessica SNSD (tulang pipi, mata, lipo), Tiffany SNSD(lipo, hidung, mata), Hyoyeon SNSD(mata, tulang pipi), Yuri SNSD(mata, hidung), Yoona SNSD(dagu, mata), Kyuhyun Super Junior (mata), Heechul Super Junior (hidung), Jang Geun Seok (hidung, mata), Song Hae Kyo (bibir, mata), Yoon Eun Hye (lipo, bibir), Lee Si Young (semuanya), Eric Moon Shinhwa (semuanya), Kim Dong Wan Shinhwa (hidung), Junjin Shinhwa (hidung), Lee Hyori (mata), Chae Yeon (lipo), Kim Sun Ah (lipo), Kim Jung Eun (mata), Park Min Young (mata, lipo, hidung), Seo In Young Jewelry (hidung), TOP Big Bang (hidung), Kim Ah Joong (lipo, mata, hidung), Chae Rim (mata), Hwan Hee FTTS (semuanya), Park Hyo Shin (semuanya), dan Lee Teuk Super Junior (mata, hidung).

artis2 diatas kebanyakan ng mu ngaku klw dirinya oples, sejarah jaim itu penting di dunia entertain. klw di tanya alsannya lebih dari 1001 hahahaaaa tapi terserah dech. bagi aku karya yang mereka hasilkan itu yang penting dan soal tampang itu belakangan. :)))


Sc:all sumber kpop

No comments:

Post a Comment