Friday 3 February 2012

'sombong'^^

“sombong” kata yang langsung meluncur begitu saja. Sesuatu yang tak terbayangkan olehku. Keadaan mungkin membuat semua menjadi seperti ini. Aku takkan menyalahkan apa yang telah berlaku karna aku sendiri memberi jalan untuk semua ini mejadi berlaku di antara kita. Ada akalanya “maaf” teramat sulit dan sakit untuk diujarkan. Perasaan gengsi menjadikan biang keladi yang teramat nyata. Aku terlalu penyecut untuk berucap dan menumpahkan semua rasa ini. Perbedaan diantara kita menjadi sulit untuk dijamah. 

Hari ini begitu special untukmu. Dari hatiku bahagia untukmu selalu tersirat. Namun keingginan itu masih juga belum memudar, pergilah dariku...pergilah...

Aku orang yang tak bisa didekati karana aku adalah orang yang memang sendiri. Walaupun kita dekat semua itu tidak akan pernah bertahan lama. Kebosanan selalu memberi warna yang begitu terang dalam duniaku. Kesadaranku akan hadirmu yang mungkin sangat indah untuk dilupakan namun hati takkan bisa di bohongi. Bagiku hadirnya dirimu memberikan pelajaran yang sangat berarti untukku dimasa depan. Jika aku berharap dan brdoa pada Tuhan untuk kamu pergi dariku, maka itu sangatlah egois. Maka aku lah yang berharap pada Tuhan untuk menjauhkanku darimu. Aku yang akan mundur perlahan. Penerimaan dan pemberian yang selalu kau inginkan tak kan pernah bisa aku wujudkan. Aku tidak berguna dihadapanmu, takkan bisa memberikan apapun.
Berbahagialah di hari ini dengan orang terkasihmu, cita dan kasih yang mereka berikan pastinya membahagiakanmu.

No comments:

Post a Comment