Friday 3 February 2012

nilai C mentok~~

tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan.

Semester 7 yang sangat menyedihkan itulah yang aq rasakan bersama teman-teman yang lain. Entah apa salah dan dosa kami sebagai good student yang sangat menghargai setiap mata kuliah. Hasil belajar kami yang selama ini kami perjuangkan hanya mendapatkan nilai C, yaaa C tnpa embel2 +/-. Aq rasa aq harus fashback untuk merinci ketidak benaran ini. 

4 bulan lalu...
Pertama kami masuk kelas ini yang jujur hati campur aduk. Aturan yang harus dijalani hanyalah (1) speak english (2)always come to the class (3) maka assigmant and (4) never late. Empat aturan yang selalu kami jalankan (dalam hal ini aq fikir hanya segelintir orang mengikutinya). Dalam proses BBM pada awal kuliah woowww banyak yang datang (aq fikir ini kebiasaan mahasiswa). Kini waktu berjalan menuju hari2 yang membosankan mulailah satu persatu mahasiswa lenyap tanpa kabar namun absen tetap penuh.Hal yang paling hebat dilakukan mahasiswa adalah menandatangani absen tanpa wujud fisik mereka terlihat #ajaibb, absen penuh tapi ng pernah datang uhhh. Ini lah yang sering terjadi hingga ujian akhir berlalu.
Masa2 yang paling mendebarkan adalah munculnya nilai. Dak dik dukk lihat nilai yang pada awalnya ALHAMDULLIHA semuanya bagus. Namun OMG!!!! C muncul tanpa duga. Oke...otak mulai berfikir dimana letak kesalahnya where?? Where?? Aturan telah dijalankan lhh. Maka mulailah contak mengontak teman sejawat apakah hanya aq yang dapat C mentok, hasil penelusuran ternyata menunjukan ketidak wajaran nilai C di peroleh orlah teman2 ku. Klarifikasi ini teman2 dekat aq yang dapt C. Apa yang salah dengan kami?? Aku buat perincian praduga
1. Always come to the class OKE!
2. Never late OKE!
3. Maka assigmant OKE!
4. Speak ennglish, not always but sometime OKE!
5. We are NEVER make a problem OKE!
Berhubung ini paraduga yang butuh kepastian so kita memustuskan untuk tanya langsung. Thanks you so much for my friend to try calling the lecture. ini hal yang sangat sulit karna lecture ini sangat dan sangatlah crazy and strange. Ibarat cerita; My friend bagaikan kapal yang obang ambingkan oleh ombak besar dengan hantaman badai yang sangat tajam. Dibalik kesulitan ini aq sempat menyerah dan pasrah namun my friend tetap berjuang dan menyakinkan aku untuk mencoba dan terus mencoba. Akhir yang tak terduga kami mencoba sampai akhir. Bergelut dengan perdebatan yang sangat panjang dengan crazy people ini membuatku naik darah. Taukah kalian letak kesalahaanku, i never speak englis, gila apa?? Tu orang pikun kali ya. Aq ng terima dengan kata NEVER, enak banget kasih alasan itu. Dia fikir aq native speaker apa. Hal yang paling bodoh, hanya karna aq sometime use english dia cantumkan C,trus nilai aq yang alin di kemanakan???di buang kelaut apa!!!

Hal yang paling dahsayat adalah teman2 lain yang jarang datang  dan kedatanganya bisa diitung jari, bahkan Cuma ngandalin dosen ma tampang bisa dapat A-/ B+. Ohhhh dimanakah keadilan yang selalu di ajarkan itu???kemana perginya. Tindak curang yang sangat menyakitkan.  

No comments:

Post a Comment