Thursday 2 February 2012

Komentar tentang drama 49 Days

Banyak yang menyamakan drama ini dengan Secret Garden karena bertema pertukaran tubuh. Pada kenyataannya  berbeda. Secret Garden bercerita mengenai pertukaran tubuh pria dan wanita, sementara “49 Days” bercerita mengenai seorang gadis yang memiliki 2 roh yang sama sekali berkepribadian berbeda. Dalam hal ini Lee Yo-won mengungkapkan kesulitannya untuk menjalankan 2 karakter tersebut.
Drama ini menarik karena banyak sekali hal yang bisa diotak-atik untuk mendapatkan kisah yang bagus. Misalnya, apakah akhirnya Han Gang akan mencintai Yi-kyung atu Yi kyung justru jatuh cinta pada dokter yang selama ini selalu ada untukya? Mengapa tubuh Yi-kyung yang digunakan oleh Ji-hyun? Apakah akan ada ingkarnasi yang terjadi pada Shin Ji Hyun dan Song Yi-soo as scheduler? Bagaimana jadinya jika mereka berdua memiliki hubungan cinta???

Penulis drama ini terkenal dengan dramanya yang menunjukkan kerumitan dalam hubungan namun dinamis, seperti Brilliant Legacy dan Prosecutor Princess. Kita bisa berharap happy ending dong kan dua drama sebelumnya happy ending^^ 


 Lee Yo-won as Song Yi-kyung
Yi kyung, gadis yang ditinggal pacarnya karna suatu kecelakaan. Kematian pacarnya itu membutnya tidak ingin hidup lagi. Dia menjalani hidupnya bagaikan robot. Tanpa diketahuinya, tubuhnya digunakan oleh Shin Ji-hyun saat dia sedang tidur.

  








Jo Hyun-jae as Han Gang
Han gang seorang arsitek lulusan universitas Amerika dan mengelola sebuah bar wine. Dia mencintai Shin Ji-huun tapi tidak dapat menyatakannya karna Ji huun telah memiliki tuangan yaitu Kang min ho. Dari Song Yi-kyung, ia yang pertama kali menyadari bahwa roh Ji-hyun masih ada dan dia juga orang pertama yang menitikan air mata untuk Ji hyun serta dia juga berusaha untuk membangunkannya kembali. 


 
Nam Gyu-ri as Shin Ji-hyun
Shin ji hyun memiliki sifat yang polos dan kekanak-kanakan sampai sebuah kecelakaan menjadikannya koma. Agar dia bisa hidup kembali, dia harus mengumpulkan 3 tetes air mata yang tulus (tapi tidak boleh yang memiliki hubungan darah).  Tapi ketika dia berusaha untuk menenumukan 3 tetes air mata justru dia menemukan banyak kebohongan, kelicikan dan penghianatan yang tidak terduga ketika dia hidup dulu.





 
  
Jung Il-woo as Song Yi-soo as scheduler
Scheduler  adalah seorang penjadwal kematian, dia adalah orang yang membantu dan menjaga  Ji hyun ketika melewati 49 hari mencari 3 tetes air mata. Semasa hidupnya  scheduler adalah namja yang bernama Song yi soon. Song yi soo ini merupakan kekasih Song Yi-kyung yang telah meninggal. Namun ketika meninggal dan menjadi scheduler dia tidak ingat kehidupanya yang dahulu.





Bae Soo-bin as Kang Min-ho
Kang min ho adalah tunangan dari Ji-hyun. Dia namja yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan ramah.Tapi dia juga sangat egois karena masa kecilnya yang berkekurangan. Dia memiliki rencana yang buruk untuk Ji hyun dan keluarganya namun semua rencana itu menjadi kacau ketika kecelakaan  Ji hyun


Seo Ji-hye as Shin In-jung
Shin in jung adalah Sahabat Ji-hyun. Dia gadis cerdas dan baik. Namun dia memiliki hubungan terlarang dengan Kang min ho, berkerja sama untuk menghancurkan keluarga JI hyun.










  
Peran lainnya : 

Bae Geu-rin as Park Seo-woo
Park seo woo adalah sahabat Ji-hyun dan In-jung sejak masih SMA. Menyukai Han Gang. 
 
Shin Il-sik : as Ji-hyun father , CEO Shin Corp.
Dia sangat menyayangi dan memanjakan putrinya, mempercayai Min-ho sepenuhnya sebagai pria yang dicintai putrinya. 

Ji Hyun-mo: as Ji-hyun mother
Dia istri yang baik, terguncang dengan putrinya yang hilang putrinya (kakak Ji hyun). Merasakan kedekatan yang aneh dengan Yi-kyung saat Ji-hyun merasukinya. 

Oh He-wen: as GM di bar Han Gang,

Oh he wen bagaikan ayah dan mentor bagi Han Gang. Seorang mantan biksu dan memiliki hubungan yang harmonis dengan istrinya. Ia juga bisa memanggil roh orang yang sudah meninggal. 

Pan Hwa-jin: as Oh He-wen wife
sangat mencintai suaminya, sangat memperhatikan Yi-kyung yang memiliki dua roh. 

Lu Jin-bin
psikiatris yang merawat Yi-kyung, yang dianggap punya kelainan mental karena dua roh menguasai tubuhnya. Diam-diam mencintai Yi-kyung. 

Cha Jin-yung
teman SMA Han Gang, mengetahui masa lalu Han Gang. 

Ki Jun-hee
 pekerja part time di bar Han gang, miskin tapi ceria dan positif, sangat ingin menjadi pembuat film. 

Ma Soon-joon
 staf di bar Han Gang, gagal dalam percintaan 13 kali, pernah menikah dan bercerai, namun ahli dalam hubungan pria dan wanita. 

Goo Moo-jin
 staf Humas di Shin Corp., menyuplai informasi perusahaan pada Yi-kyung yang dirasuki Ji-hyun. 



SC:All kpop

No comments:

Post a Comment